มืด

Armada - Harusnya Aku (Unofficial Music Video)

FJR Yuliardi
ติดตาม
มุมมอง 143 064 269
94% 1 347 835 82 808

thvid.net/video/%E0%B8%A7%E0%B8%B5%E0%B8%94%E0%B8%B5%E0%B9%82%E0%B8%AD-mDOOPyLzjJs.html&pbjreload=10

แชร์:

แชร์:

ดาวน์โหลด:

โหลดลิงค์.....

เพิ่มลงใน:

เพลย์ลิสต์ของฉัน
ดูภายหลัง
ความคิดเห็น 80
devin Prb
devin Prb 7 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Pemain video klip org thailand woi
Bintang21 kingstar
Bintang21 kingstar 8 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Harusnya aku yang disana Dampingimu dan bukan dia
Muhammad Susandhy
Muhammad Susandhy 11 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Ohhhhh menyentuh bangettttt
Kaka Eagle
Kaka Eagle 11 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Video musik Thailand ini.
hoe for sungwon
hoe for sungwon 13 ชั่วโมงที่ผ่านมา
oab ama te tawan nyasar jauh amat
Gin
Gin 13 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Loh Tawan sama Oab ngapain disini??? Lokal banget dah 😂💙
Rikas Queen
Rikas Queen 13 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Ini kenapa artis tetangga yang di videonya?
Emmanuel Pribadi
Emmanuel Pribadi 13 ชั่วโมงที่ผ่านมา
YANG NONTON DOAI YANG TERKENA COVID 19 LEKA SEMBUH SEMOGA TUHAN MENGHUSIR COVID 19
siti khaerunnisa
siti khaerunnisa 15 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Selalu suka lagunya armada.liriknya ngena bgt dah.jd inget masa2 galau wktu gadis dulu hehe.skrg udh jd ibu 2 anak
Alfreza Joan
Alfreza Joan 16 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Yang like cepat punya anak
Ririn Dwi Wulandari
Ririn Dwi Wulandari 18 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Tay sama Oab nyasar kesinii 😂😂 baru ngeh klo itu merekaaaa🤣🤣
Theo Renaldi Nababan
Theo Renaldi Nababan 20 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Yang ga prnah bosan dengar lagu ini like :) dan semoga yang bantu like comment ini bahagia selalu bersama kekasihnya tidak seperti yang di lagu ini. Amiiiinnnn :)
Ony p Aji
Ony p Aji วันที่ผ่านมา
Lagu cengeng....
David Simor
David Simor วันที่ผ่านมา
Melody Gitar ----> ingat melody gitar Radiohead ---> High and Dry
David Simor
David Simor วันที่ผ่านมา
Intro awal lagu ABBA -----> Dancing Queen
Munirah
Munirah วันที่ผ่านมา
Ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannya Aku terluka tak bisa dapatkan kau sepenuhnya Aku terluka melihat kau bermesraan dengannya Ku tak bahagia melihat kau bahagia Harusnya aku yang di sana dampingimu dan bukan dia Harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia Harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya Harusnya yang kau pilih bukan dia Ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannya Ku tak bahagia melihat kau bahagia Harusnya aku yang di sana dampingimu dan bukan dia Harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia Harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya Harusnya yang kau pilih bukan dia Oh harusnya aku yang di sana dampingimu dan bukan dia Harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia Harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya Harusnya yang kau pilih bukan dia
Light Ness
Light Ness วันที่ผ่านมา
Gue seneng banget liat video klipnya kerennnnnn 😁
Din Loso Channel
Din Loso Channel วันที่ผ่านมา
Thailand
MUHAMMAD KASENG
MUHAMMAD KASENG 19 ชั่วโมงที่ผ่านมา
อะไร
Aji listiono Listiono
Aji listiono Listiono วันที่ผ่านมา
Model cewenya siapa yah,barang kali ada yg bisa jawab😆
ILham Rahman
ILham Rahman วันที่ผ่านมา
Lucinta luna
bukan chanyeol
bukan chanyeol วันที่ผ่านมา
Supassara thanachat
Dramaku
Dramaku วันที่ผ่านมา
Pemain drama,aku ngak tau namanya tapi pernah nonton drama nya
harga mobil toyota 2020
harga mobil toyota 2020 วันที่ผ่านมา
semoga lekas berlaku numpang promo ya gan promo toyota untuk info lebih lanjut di 0822 8282 8810
Orang kere
Orang kere วันที่ผ่านมา
Adakah yang lahir di bulan Mei ???
muntamah janah
muntamah janah วันที่ผ่านมา
Ada yang tau gak mie drama judulnya apaaan?
Rajak Thuasamu
Rajak Thuasamu วันที่ผ่านมา
Lagu ini ku persembhkn kpd sahabku yg tlah mnusuk aku dri blkng, bahagia truuss yah kwan☺
Kardina Putri
Kardina Putri วันที่ผ่านมา
Ingatt lagu ini mas
rizal tijani
rizal tijani วันที่ผ่านมา
Malaysia like
Ranthas Donny.H
Ranthas Donny.H วันที่ผ่านมา
Yg nonton pasti LG suntuk nunggu covid 19 hilang
egi anjarsari
egi anjarsari 2 วันที่ผ่านมา
Video Klip asli nya 🤭 m.thvid.net/video/%E0%B8%A7%E0%B8%B5%E0%B8%94%E0%B8%B5%E0%B9%82%E0%B8%AD-2VEfHYXhO8M.html
Fahrun Hidayat
Fahrun Hidayat 2 วันที่ผ่านมา
Bang judul film nya apa?
Dramaku
Dramaku วันที่ผ่านมา
Sebenar nya ini video klip juga,tapi ada yg di potong.sebenarnya di video klip aslinya si cowo suka sama cowok yg satunya lagi 😁
Ikhwal Ya
Ikhwal Ya 2 วันที่ผ่านมา
menusuk banget lagunya
Krisnayanti Lapanda
Krisnayanti Lapanda 2 วันที่ผ่านมา
Bahagia bisa memilihmu😘😘😘 Selamat bertugas sayang🙏 Hati hati😘😘😘😘😘
allisya jeane
allisya jeane 2 วันที่ผ่านมา
Judul film nya apa plissss
Darpa Wistara
Darpa Wistara 2 วันที่ผ่านมา
Isi Comment: 80% seles kalender 20% penimkat lagu
Light Ness
Light Ness วันที่ผ่านมา
Hahaha sales dimana2 laku aja ya🤣🤣
Adha Anugrah Ibrahim
Adha Anugrah Ibrahim 2 วันที่ผ่านมา
Pertama kali denger lagu ini tahun 2014. Dan baru booming tahun2 2018an
Lintang Sasongko
Lintang Sasongko 2 วันที่ผ่านมา
gimana nih bang Armad, katanya kemarin , "ku rela kau dengannya asalkan engkau bahagia...." eh ternyata.. "ku tak bahagia... melihat kau bahagia disana.." harusnya aku yang disana". bang Armad gag konsisten nih... wkwkwk galau
Raditya pratama Pratama
Raditya pratama Pratama 2 วันที่ผ่านมา
😍😍😍😍😍😍😍😍😊😍🤩🤩🤩🤩🤩
nisa channel
nisa channel 2 วันที่ผ่านมา
Oke
FJR Ananta
FJR Ananta 2 วันที่ผ่านมา
Assalamualaikum guys, ada lagu2 yg enak bnget buat ddngerin saat lockdown kayak gni, yuk cek diyt aku thvid.net/show-UCWQYDVOTh-IIr41Y7QOwg2A jngan lupa subscribe & like ya 😘❤
Mili Dwicahyani
Mili Dwicahyani 2 วันที่ผ่านมา
Nonton ini gegara tri suaka, yg sma kyk aku like
Ibnukamil 222
Ibnukamil 222 2 วันที่ผ่านมา
Pas bgt lagu ini buat Tay Tawan... 😁
hahaha hahaha
hahaha hahaha 3 วันที่ผ่านมา
Lagu ni gw gak bisa move on...walaupun udah punya pacar namun masih memikirkan dia yg bahagia bersama pilihannya...
Alie W Maru
Alie W Maru 3 วันที่ผ่านมา
Aku suka lagu ini ...bikin baper😭😭
Riyan Aditiya
Riyan Aditiya 3 วันที่ผ่านมา
❤❤
Andri Belakang
Andri Belakang 3 วันที่ผ่านมา
Ini lagu yg terbaik yg pernah saya dengar..menyayat hati ku, teringat seseorang yg telah meninggal kan ku..Mg bahagia utkmu..
pitch bitch
pitch bitch 3 วันที่ผ่านมา
LA TAWAN???
Nonik 123
Nonik 123 3 วันที่ผ่านมา
Qu ingat masa lalu. Cinta pertama
idc
idc 3 วันที่ผ่านมา
Yang lain pada curhat, gw mah fokus sama tayoab UwU :v
khazinatul asrar
khazinatul asrar 3 วันที่ผ่านมา
Kenapa rentak korusnya boleh sama dengan korus lagu ni ye? thvid.net/video/%E0%B8%A7%E0%B8%B5%E0%B8%94%E0%B8%B5%E0%B9%82%E0%B8%AD-uVACPdUBTlM.html
ferry rahmad wicaksono
ferry rahmad wicaksono 3 วันที่ผ่านมา
Harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya Harusnya yang kau pilih bukan DIA
Ai Syaadah
Ai Syaadah 3 วันที่ผ่านมา
Suka lagu
Hary Pryono
Hary Pryono 3 วันที่ผ่านมา
Wfh ditemenin sama ini lagu
harun ar rasyid
harun ar rasyid 3 วันที่ผ่านมา
ada yg tau judul film nya?
Nadila Vanesa
Nadila Vanesa 3 วันที่ผ่านมา
sakit bngt lah ...ribak sude!!!!
om Dor Dor #Hadi
om Dor Dor #Hadi 3 วันที่ผ่านมา
Pas masih polos²nya saya perhatiin, saya ajarin tentang: *Perilaku *Penampilan *Makeup Baju saya beliin. Makeup saya modalin Segala² saya cukupin. Giliran perilaku sudah baik, Penampilan udah rapi Makeup sendiri udh bisa Pokok nya udah cantik Udah cukup sempurna lah bagi saya.. 5 tahun kemudian, 😭 Eeeeeeeeeeeeeeeeh.... Malah Nikah sama orang lain, Ditambah Nikah nya sama temen sendiri... Kan kan 🥴😭😭😭😭😭😭
abduh pangesthu
abduh pangesthu 21 ชั่วโมงที่ผ่านมา
@om Dor Dor #Hadi kamu pasti tau dah kalok liat mntan tambah cantik gimnaa
om Dor Dor #Hadi
om Dor Dor #Hadi 21 ชั่วโมงที่ผ่านมา
@abduh pangesthu ydh sabar aja bos. Kalo bisa mh pertahanin cwe yng sekarang sama si om . Smoga aja cw itu Nerima si om apa adanya. Yng lalu biarlah berlalu. Fokus ke depan aja om, Karena masa depan itu cuma ada di depan, bukan di belakang.. Semangat terus bosss 💪😎👍
abduh pangesthu
abduh pangesthu 2 วันที่ผ่านมา
@om Dor Dor #Hadi aku cari penggantinya dia susah bro.yg secantik dia pacarku aja di bawah dia sekrng lebih cantik mantan dari situ aku susah moveon
om Dor Dor #Hadi
om Dor Dor #Hadi 2 วันที่ผ่านมา
@abduh pangesthu aih belum nikah Tah.. Berarti wajar kalo belum move on, Ikhlasih aja om. Buktikan sama dia, kalo di bener² nyesel ninggalin si om.. Semangat terus om, karena Langkah seorang laki² itu sangat panjang, dan Tidak akan berhenti sebelum ajal menjemput.. 💪😎👍
abduh pangesthu
abduh pangesthu 2 วันที่ผ่านมา
@om Dor Dor #Hadi kamu enak bro udah nikah lah anee belom padahl ane juga ingin
Nur Hayati
Nur Hayati 4 วันที่ผ่านมา
Jd dendam sekalupun tlah kudapatkan kembali jg... Wkwkwk
loco loco
loco loco 4 วันที่ผ่านมา
Tay tawan, oabnithi, kao supatsara.. Kangen Hormones.. 😍
Atin Renata
Atin Renata 4 วันที่ผ่านมา
Ku telah menyesal meninggal kn org. Yg sangat mncintai q dg tulus.
Arga Blora
Arga Blora 4 วันที่ผ่านมา
Menyentuh bnget lagu ini....teringat 10 thn yg lalu...
HADROH NURUL ADZKAR
HADROH NURUL ADZKAR 4 วันที่ผ่านมา
Lagu baperr
Nona Istiana
Nona Istiana 4 วันที่ผ่านมา
Harusnya aku yang disana 😥
Ayudiya inayah official
Ayudiya inayah official 4 วันที่ผ่านมา
Tawan vihokratana artis Thailand
Top Global Game
Top Global Game 4 วันที่ผ่านมา
Inget mantan nganter jemput pulang kuliah, eh di putusin gara gara aku ngga punya bensin buat jemput sedih aku tuhh
Adara Pramatya
Adara Pramatya 4 วันที่ผ่านมา
Komentar
andri wijaya
andri wijaya 5 วันที่ผ่านมา
Kok serasa denger Coldplay versi Indonesia yah
Christina Sastradinata
Christina Sastradinata 5 วันที่ผ่านมา
Lagu nya bikin baper
Adika Mudzamir
Adika Mudzamir 5 วันที่ผ่านมา
Part chorus armada tiru kumpulan nasyid al manna ft ust elyas dri malaysia..tajuk Ajarkan Aku Setia..lagu ni bru 1 tahun sdgkn lagu nasyid tu dh 4 tahun..tpi last2..malaysia jgk kna label "maling"..huhu
Fajerin Jojon
Fajerin Jojon 3 วันที่ผ่านมา
Adika muadzamir lagu harusnya aku lagu lama baru tahun ini populer. mnjadi bagian album bernama PAGI PULANG PAGI. Di Rilis pada tahun 2014.
el mo
el mo 4 วันที่ผ่านมา
Omong opooooo......
D'anth Jie
D'anth Jie 5 วันที่ผ่านมา
Yank bikin lagu ini bangsat...!! Semua pada baper 😂
Imroatun Istiqomah
Imroatun Istiqomah 5 วันที่ผ่านมา
Tawan
Nurulrohman Fauzi
Nurulrohman Fauzi 5 วันที่ผ่านมา
Ku tak bahagia
Polos Slengean
Polos Slengean 5 วันที่ผ่านมา
Anddai Klian Merasakan Apa Yg Sdang sy Rsakan Skrg:)😪
Yumna Khairina
Yumna Khairina 5 วันที่ผ่านมา
Aku suka putar lagu ini selain lagunya enak, juga karna body cwe nya menginspirasi aku untuk semangat turuni berat badan,, untuk mengingatkan aku jgn suka ngemil, untuk hidup lebih sehat.. Thanks
Santri Liar
Santri Liar 5 วันที่ผ่านมา
Yang like masuk surga LIKE 👍👍👍👍👍👍
Rebel Chandru
Rebel Chandru 5 วันที่ผ่านมา
I love this song.. cause my love story is similar to this song☹️I love her very much but she loves my friend 😞 Love from India ♥️
Djo Bedjo
Djo Bedjo 5 วันที่ผ่านมา
Kenangan 2015 #Gresik 😭😭😭
Alfiki Zhean
Alfiki Zhean 6 วันที่ผ่านมา
Sedih dengar lagu ini.01 di perautan eh pasbalik dia uda nikah sama orang lain
muhammad dava mustahva abdillah
muhammad dava mustahva abdillah 6 วันที่ผ่านมา
Assalamualaikum 😒
Ananda yosi
Ananda yosi 6 วันที่ผ่านมา
Kalok kmu menginginkan sseorang,tpi dia memilih yg lain. Ingat kata tukang parkir.!
Nendika Pratama
Nendika Pratama 6 วันที่ผ่านมา
Ingatlah "TERKADANG TUHAN MEMPERTEMUKAN tetapi TIDAK MENYATUKAN"
Gresbergiani Gani
Gresbergiani Gani 6 วันที่ผ่านมา
Moon maap donk itu napa ada TAY y laki2 ny kok ngakak gw
Maysa Kalea
Maysa Kalea 6 วันที่ผ่านมา
aku kangen masa masa dimana kolom komentar bukan tempat ngemis like :')
Komar Umar
Komar Umar 6 วันที่ผ่านมา
SAMPE KIAMAT SEKALIPUN GW GA AKAN SUDI DAPET JODOH BETAWI.
ต่อไป
Seventeen - Kemarin (Official Music Video) ✔️
04:03
Virzha - Tentang Rindu / Official Music Video
05:23
มุมมอง 137 000 000
Armada - Awas Jatuh Cinta (Official Music Video)
06:26
Extraordinary Love - Andmesh Kamaleng
04:32
มุมมอง 200 000 000
Virgoun - Bukti (Official Music Video)
05:41
มุมมอง 17 000 000
BCL & Ariel NOAH - Menghapus Jejakmu (Lirik)
03:45
Armada - Asal Kau Bahagia (Official Lyric Video) ✅
04:19
Andmesh - Hanya Rindu (Official Music Video)
04:56
มุมมอง 105 000 000
Judika - Cinta Karena Cinta | Official Music Video
04:02
MCND '떠(Spring)' M/V
3:27
มุมมอง 425 215