มืด

Armada - I Will (Offical Music Video)

Armada Band
ติดตาม
มุมมอง 2 903 171
98% 48 471 687

Armada - I Will (Official Music Video) ©2019 VMC Music
Song: Mai
Lirik: Mai & Rizal & Andit
Apple Music: apple.co/2tmt3D0
Spotify: spoti.fi/2GMqGl2
Langit Musik: bit.ly/2S1F3nr
Deezer: bit.ly/2Gu9D7U
Aktifkan RBT-nya dengan cara:
Telkomsel - ketik ARMADAIW kirim ke 1212
XL - ketik MG(spasi) ARMADAIW kirim ke 808
Indosat - ketik ARMADAIW kirim ke 1818
Three - ketik ARMADAIW kirim 1212

เพลง

เผยแพร่เมื่อ

 

16 ก.พ. 2019

แชร์:

แชร์:

ดาวน์โหลด:

โหลดลิงค์.....

เพิ่มลงใน:

เพลย์ลิสต์ของฉัน
ดูภายหลัง
ความคิดเห็น 3 288
Fuji Tafevi
Fuji Tafevi 3 ชั่วโมงที่ผ่านมา
pacaran 18 april 2018. 1 januari 2020 naik status jd seorang istri. Suka bgt dgn laguuu iniii
Muchlis Lagarusu
Muchlis Lagarusu 7 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Doakan yah Bulan Syaban ini gua nikah 😇😇😇
Dwi Candra
Dwi Candra วันที่ผ่านมา
Hallo Bobi al. Ily💕
Boby Al
Boby Al วันที่ผ่านมา
Lffyu too sayangku cintaku 💞
Suryadin pratama
Suryadin pratama 2 วันที่ผ่านมา
Semoga ningsih jadi jodohku aamiin aamiin aamiin 💕😘
Suryadin pratama
Suryadin pratama 2 วันที่ผ่านมา
Semogaa nikah tahun ini aamiin aamiin aamiin 💕
Ikbal Channel
Ikbal Channel 3 วันที่ผ่านมา
Suka banget liriknya 😊😇
Marcos Rodriguez
Marcos Rodriguez 5 วันที่ผ่านมา
anak 90'an yg blm nikah, smoga tahun depan nikah Amin
Anisa Putri
Anisa Putri 5 วันที่ผ่านมา
.Hai pecinta musik indonesia,aku fans armada dan jkt48.Mohon dukungannya juga untuk jkt48 ya. Dengan nonton mv ini hehe thvid.net/video/%E0%B8%A7%E0%B8%B5%E0%B8%94%E0%B8%B5%E0%B9%82%E0%B8%AD-Xu1wA7CfhQg.html terimakasih ya
Devina Utari
Devina Utari 5 วันที่ผ่านมา
Secara ga langsung, lagu ini mengajarkan kita smua utk menyegerakan pernikahan. kalo suka lawan jenis ya berdoa - taaruf - lamar - nikah. lagu ini bkn skedar nikmat didenger, tapi pesannya dalam. Suka bgt lagunya☺️
Maya Ksp
Maya Ksp 6 วันที่ผ่านมา
Ya allah semoga dy yg kucinta menjadi imam ku kelak..aminn
Yuni Ajh
Yuni Ajh 10 วันที่ผ่านมา
The best😘
sesyah galuh
sesyah galuh 13 วันที่ผ่านมา
Insya allah 2021 nikah
Ria Ariyanti
Ria Ariyanti 15 วันที่ผ่านมา
14 Februari 2019 aku menikah dengan suami...dan lagu ini realease 2 hari setelah kita nikah....dan bulan ini satu tahun pernikahanku bersama suami semoga langgeng selalu Aminnn ya rabbalallamin
Fida mutiah
Fida mutiah 15 วันที่ผ่านมา
@firman asfandi
Vian Satrio
Vian Satrio 15 วันที่ผ่านมา
2020 02 12 masih nonton
Tony Chopper
Tony Chopper 16 วันที่ผ่านมา
Dia udah pacaran sama mantannya 4 tahun, waktu itu gw sama Dia satu tempat kerja jadi ketemu tiap hari dan gw pernah bilang perasaan gw ke Dia seandainya Dia belum punya pacar mau gw lamar, beberapa bulan kemudian dia bilang kalo dia udah putus kalo beneran serius datang aja kerumah, dengan penuh keberanian gw datanglah kerumah nya tanya orang tua sekalian bilang kalo gw mau lamar Dia dan Alhamdulillah akhirnya diterima😁 nikung
Riska rahayu Rahma
Riska rahayu Rahma 17 วันที่ผ่านมา
2-22-2022 Amin
Teguh Hari Coyo
Teguh Hari Coyo 18 วันที่ผ่านมา
Jurus tandur
Dopu
Dopu 18 วันที่ผ่านมา
lagunya membuat aku jatuh cinta dan menghayal kapan nikah dan siapa jodohku 😍❤😂
Triaji Dewantoro
Triaji Dewantoro 19 วันที่ผ่านมา
Lagu armada emg keren* smua
Hipzhy Aiman
Hipzhy Aiman 21 วันที่ผ่านมา
And I Will always loving you
Opet Sangperamal
Opet Sangperamal 22 วันที่ผ่านมา
LAGU BABI
Frandy Hutabarat
Frandy Hutabarat 22 วันที่ผ่านมา
Insyaallah semoga thn ini dpt jodoh dan langsung menikah... Pengen jg punya keluarga kecil 😊
Hendra Putra
Hendra Putra 22 วันที่ผ่านมา
2022 insakallah doakan saya😁
Umu Khulthum
Umu Khulthum 23 วันที่ผ่านมา
Kapan yaa dia berkata " jadikan aku halal bagimu... " Padahal udah sering nyentil ahahahaha Akan indah pada waktunya
Antonius Sapani
Antonius Sapani 24 วันที่ผ่านมา
Senyum senyum sendri klo denger lagu ini,, #mantap
isbell fnty
isbell fnty 25 วันที่ผ่านมา
Segera pertemukan kami Tuhan
Au. Yudhistrash
Au. Yudhistrash 25 วันที่ผ่านมา
BACOT KALIAN SEMUA BY : YUDHIS TATOO
Muhammad Fauzi
Muhammad Fauzi 25 วันที่ผ่านมา
Doakan tmn smoga sya nikah tahun ini Aamiinn
Ayu Fazira
Ayu Fazira 25 วันที่ผ่านมา
Klo gua sih ga takut ya nikah. Karna tau itu ibadah. Masalahnya, yg mau nikah sama gua itu siapa?😂 Pacar aja ga punya😢
Novia Sari
Novia Sari 25 วันที่ผ่านมา
Ya allah semoga aku dan istriku di berikan keturunan di tahun ini #amin #4tahunmenunggu
Jaka Setya Budi
Jaka Setya Budi 25 วันที่ผ่านมา
Ya Allah, bagian reffnya bikin merinding. Feelnya dpt bgt.
melissa aryani
melissa aryani 26 วันที่ผ่านมา
Selalu suka lagu2 nya armada , ngena banget lirik nya, keep fighting Armada , love
suka dugem
suka dugem 27 วันที่ผ่านมา
Lagu ini la yg ku nyanyi kan buat pasangan hidup dan semati ku 😂😂 sangat menyentuh kali lagu nya 🤗🙏😎😘 Semangat bang rizal 😘😘😘
Rulta Zamah
Rulta Zamah 27 วันที่ผ่านมา
Semoga yg mau menikah d tahun 2020 di lancarkan
Aria 03
Aria 03 28 วันที่ผ่านมา
Mantap lagunya saya suka Armada band❤️
MIRzan chanel
MIRzan chanel หลายเดือนก่อน
enak lagunya
ant eko
ant eko หลายเดือนก่อน
Tuhan berikan jalannya
Julianti Karsiana
Julianti Karsiana หลายเดือนก่อน
Suatu saat semoga orang yang bersamaku adalah orang yang selalu aku doakan, namun meskipun bukan dia aku percaya jodoh dari Tuhan adalah yang paling tepat dan pada waktu yang tepat semua akan terjawab. Saat ini aku masih fokus mengejar mimpi" ku. Sebenarnya hati ini pengen bertemu dengan dirinya, tapi apalah daya kita sama" punya mimpi membahagiakan orang tua dan sukses untuk kehidupan yang akan datang. Aku hargai itu, tapi apapun endingnya meskipun sekarang kita hanya sebatas teman aku percaya Tuhan akan menjawab semua ini. Semoga kamu Disana bahagia dan kesuksesan segera menjemput mu. Aamiin Armada: I Will Yogyakarta, 27 Januari 2020.
Agam Fauzi
Agam Fauzi หลายเดือนก่อน
Dear untuk anak ku di masa depan "lagu ini adalah sebuah saksi dimana pertama kali aku mengenal ibumu.. Semoga kelak kamu mendengarkan ini " .. Dari ku ayahmu di masalalu
Hervinda Kurniawan
Hervinda Kurniawan หลายเดือนก่อน
Sayang menikahlah dengan ku
Hafid dwi Yulianto
Hafid dwi Yulianto หลายเดือนก่อน
Gawe ambyar😔😥
Atin Rianty
Atin Rianty หลายเดือนก่อน
Semoga tercapai tujuan kami😇
Miftahul Choiri
Miftahul Choiri หลายเดือนก่อน
Pengen nikah calon nya belum ada ,, ada ??
JametID
JametID หลายเดือนก่อน
rindu istri dan anakku :( facebook.com/bang.eza.146?epa=SEARCH_BOX
Leila Sonia Anggranis
Leila Sonia Anggranis หลายเดือนก่อน
Bismillah tahun depan 👸👼
Irwan Cs
Irwan Cs หลายเดือนก่อน
Mugo be taun ini jodoh datang dwek tak terduga aminn🙈😊
Anna Lestari
Anna Lestari หลายเดือนก่อน
Semoga tahun 2020 aku menikah dg dia.. Amin
Cah Bagus dewe
Cah Bagus dewe หลายเดือนก่อน
Aamiinn...
anjas tama
anjas tama หลายเดือนก่อน
pas memank lagunya buat kisahku 😁😁
dwicahyowd27 cahyowd27
dwicahyowd27 cahyowd27 หลายเดือนก่อน
😊
titi arumiati
titi arumiati หลายเดือนก่อน
Kau jawaban dr semua do'aku 😍😍😍😍
Irfan Ir
Irfan Ir หลายเดือนก่อน
2018 kenalan 2019 ketemuan 2020 kepelaminan InshaAllah 😁
Yulia Indah
Yulia Indah หลายเดือนก่อน
Terimakasih Ya Allah 😇
Dilla ridha
Dilla ridha หลายเดือนก่อน
Lagunya bikin terharu🥺 lagu² gini yg aku tunggu dan akhirnya ada juga🥰
Dilla ridha
Dilla ridha หลายเดือนก่อน
Pasti terharu klo dilamar sama pasangan🥺 momen yg sangat terindah pastinya:)
ra raira
ra raira หลายเดือนก่อน
Semoga 2020 aku dilamar dan dinikahin sama lelaki yang aku cintai dan mencintai aku dengan tulus, Sholeh , bertanggung jawab ,sayang sama aku dan keluarga ku , yang mempunyai pekerjaan . Aamiin..🙂🙏
Krisna Mukti
Krisna Mukti หลายเดือนก่อน
Sumpah lagu nya bagus banget armada
Puri Tsukamoto
Puri Tsukamoto หลายเดือนก่อน
Kak, lagunya bagus. Ijin buat soundtrack short film kami ya, untuk hanya beberapa detik saja.
Katon TV
Katon TV หลายเดือนก่อน
Untuk saling menjaga satu sama lain
ต่อไป
iBDW showing the FOX DITTO
10:07
มุมมอง 5
12 Lagu The Best of Armada
51:36
มุมมอง 975
Two Steps From Hell - Armada
3:06
มุมมอง 2
The Story of Armada: The Swedish Sniper
16:50
Armada's 15 Greatest Moments in Melee
14:07
Learning how to learn by Armada
18:11
มุมมอง 66
I'm quitting Melee singles.
13:17
มุมมอง 250
ARMADA - Penantian (clip & lyric)
4:13